Belajar Gitar Klasik

Jurnal Belajar Gitar Klasik

Subscribe

Pindahan..

Posted by rictric on Sabtu, Desember 06, 2008

tadinya buat blog pake wordpress karena katanya bagus eh ternyata emang bagus tapi kalo pake hostingan sendiri kalo hosting di wordpress nya terbatas kemampuannya..
setelah cari info sana sini blogger katanya lebih menawarkan kebebasan belum tau juga baru mau nyobain nih..

jadi buat yang nyasar kesini, ini blog isinya adalah jurnal saya dalam mempelajari gitar. update isinya tentu saja saat saya mempelajari hal2 baru ato lagi kepingin nulis2 aja. buat update teratur saya ga berani janji karena takut ntar malah isinya ga karuan cuma buat ngikutin jadwal. buat yang udah jago gitarnya dan punya blog tentang gitar juga tolong blog saya jangan dihina2 kalo isinya banyak membahas hal2 mendasar yang mungkin termasuk kategori "ah, semua orang juga tahu"..kalo kritik dan saran sih saya tunggu2...

yah gitu ajalah kenalannya..oh iya ada postingan yang cuma copas dari blog lama (rictricbelajarmusik.wordpress.com) karena males nulis lagi cuma dikit sih, 2-3 postingan aja kayanya karena isinya ya baru cuma segitu udah pindah kesini...

salam kenal ya semuanya..

0 comments: